Tips Menghilangkan Kantung Mata dan Lingkaran Hitam di Sekitar Mata

Tips Menghilangkan Kantung Mata dan Lingkaran Hitam di Sekitar Mata

88
memuat...

Harianpost.co.idTerlalu sering begadang untuk lembur pekerjaan, marathon nonton drama favorit atau sepakbola akan berdampak dengan munculnya lingkaran hitam disekitar mata atau munculnya kantung mata yang akan membuat anda tampak lesu dan membuat penampilan anda menjadi kurang rapi. Jika anda mengalami masalah dengan kantung mata atau memiliki lingkaran hitam di sekitar mata, jangan khawatir. Berikut ini cara menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam disekitar mata dengan membuat spray alami yang lebih baik digunakan dibanding dengan krim yang mengandung bahan-bahan kimia yang dapat mengganggu kesehatan kulit wajah.

Bahan yang perlu anda siapkan diantaranya:

  • ½ ons rosehip seed oil
  • ½ ons aloe vera gel
  • 10 tetes minyak esensial lavender
  • 5 tetes minyak esensial lemon

Cara untuk membuatnya sangat sederhana, cukup masukkan minyak esensial lavender dan lemon, aloe vera gel dan rosehip seed oil ke dalam sebuah botol semprot yang terbuat dari kaca. Kocok hingga semua bahan tercampur. Kemudian pasang tutup semprot botol kaca. Larutan siap untuk digunakan. Cara pemakaiannya sangat mudah, bersihkan wajah dari make up lalu semprotkan larutan ini ke area kantung mata dan lingkaran hitam disekitar mata. Gunakan dengan mata tertutup agar tidak masuk langsung ke dalam mata. Pijat secara perlahan pada bagian yang disemprot, dan biarkan hingga kering.  Pakai larutan ini secara teratur hingga kantung mata dan lingkaran hitam berkurang.

Penggunaan aloe vera gel adalah untuk memelihara kesehatan kulit dan sebagai zat anti inflamasi. Rosehip seed oil merupakan asam lemak esensial yang akan membantu regenerasi pada kulit. Sedangkan minyak esensial lavender dan lemon memiliki kandungan antioksidan dan antimikroba.

Komentar

Loading...