Mata Bengkak dan Terdapat Lingkaran Hitam? Coba Hilangkan dengan Cara Ini

Mata Bengkak dan Terdapat Lingkaran Hitam? Coba Hilangkan dengan Cara Ini

55
memuat...

Harianpost.co.idTiba-tiba area sekitar mata bengkak atau muncul lingkaran hitam? Jangan khawatir, anda bisa mengatasinya dengan membuat beberapa campuran minyak essensial. Cara alami ini jauh lebih aman dibandingkan jika anda menggunakan bahan-bahan kimia. Beberapa bahan alamiah seperti minyak kelapa telah terkenal sebagai bahan yang dapat menjaga kesehatan kulit.

Selain itu, bahan lain seperti Rosehip Seed Oil merupakan bahan lain yang dapat digunakan untuk kesehatan kulit. Mungkin bagi sebagian orang, minyak rosehip masih belum banyak dikenal. Minyak rosehip dapat melindungi kulit dan membantu mengganti sel kulit mati karena memiliki vitamin E, vitamin C, vitamin D dan Beta karoten yang merupakan zat antioksidan dan pembentuk vitamin A. minyak ini juga kaya akan asam lemak esensial yang dapat berubah menjadi prostaglandin dan berperan dalam membrane sel serta regenerasi jaringan.

Jika anda memiliki masalah dengan lingkaran hitam dan bengkak disekitar area mata, anda bisa menjadikan minyak rosehip sebagai serum dengan mencampur dengan beberapa bahan lain. Untuk membuat serum mata dengan manfaatkan rosehip oil, bahan yang anda butuhkan adalah:

  • ½ ons rosehip seed oil
  • ½ ons gel aloe vera
  • 10 tetes minyak esensial lavender
  • 5 tetes minyak esensial lemon

Cara membuatnya cukup sederhanya yakni campurkan semua bahan diatas ke dalam botol semprot. Kocok hingga semua bahan-bahan tersebut tercampur merata. Dan voilaa serum mata siap untuk digunakan. Anda bisa memakainya saat akan tidur, setelah menghapus semua make up di wajah anda. Semprotkan ke area mata dengan mata tertutup. Pijat perlahan dan biarkan hingga kering. Anda bisa menggunakan serum ini secara teratur dan dalam beberapa hari anda akan melihat terjadinya hasil yang nyata pengurangan lingkaran hitam dan mata bengkak. Selamat mencobaa

Komentar

Loading...