Mantap, Dimam Abror Siap Sejahterakan Rakyat Surabaya

Mantap, Dimam Abror Siap Sejahterakan Rakyat Surabaya

580
memuat...
Dhimam Abror sumber pojokpitu.com
Dhimam Abror sumber pojokpitu.com

Harianpost.net – Pemilihan Kepala Daerah Kota Surabaya tidak jadi ditunda karena tidak ada calon pasangan lain yang mendaftarkan diri di Pemilihan Walikota – Kota Surabaya.

Belum ditemukannya solusi dari koalisi Majapahit siapa yang akan naik ke pentas pemilihan Walikota Surabaya, membuat perlahan Partai Amanat Nasional mengambil sikap dengan memberikan rekomendasi terhadap calonnya yaitu Dhimam Abror  Djuraid.

“Perkenalkan ini Calon Wali Kota Surabaya,” ucap Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat memperkenalkan Dhimam Abror Djuraid di hadapan ratusan peserta seminar kebangsaan di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jalan Sutorejo Surabaya, Sabtu (1/8). sumber republika.co.id.

Dhimam Abror Sendiri pernah memperkenalkan dirinya pada saat pilwali 2010 tahun lalu saat itu Dhimam tidak bisa mengikuti kontes pemilihan Walikota Surabaya karena tidak bisa memenuhi dukungan partai politik.

Dhimam Abror sendiri akan mengajukan pendaftaran dirinya beserta calon wakil walikota yang diusung oleh partai Demokrat pada senin 3 agustus 2015.

Komentar

Loading...